Latest: Add Latest Article Here | Recommended: Add Recommended Article Here

Disini Tempat Nya Materi Laporan Dan Data Data Dari Tugas Sekolah Gratis.

Subscribe For Free Latest Updates my forum:-)

We'll not spam mate! We promise.

Mohon Bantuan Nya Jika Ada Link Error Coment Thanks

Sunday, September 04, 2016



Tutorial Internetan Gratis Updated 2016 Tanpa Ribet
Kali ini saya akan share bagaimana cara nya internetan gratis...?
agan tepat datang ke sini saya akan berikan cara nya secara real
langsung ajah ke TKP jangan banyak baca baca yang penting pahan.

silahkan agan download dullu semua alat pendukung nya..:
  1. Modem tanpa pulsa
  2. Plink masyono download copy ke browser

  3. Inject sesuai Oprator di sarankan inject nya yang masih aktiv
          kalau inject cari di google banyak gan tapi kalu ingin kreatip bisa liat di
          tag delphi7 saya juga share cara membuat inject nya.
      4.daftar akunssh gratis banyak di google
 kalu semua nya telah terpenuhi langsung ajh.
Silahkan Agan Simak Yah..?
  1. Konekan modem agan.
  2. run/buka inject nya
  3. buka plink masukan akun ssh nya
  4. terakhir klik start pada plink(jika tidak konek stop dan strat lagi di plink nya
jika agan lakukan sesingkat gini seharus nya udah konek kalau tidak konek inject nya udah mati?

                 Lihat sreensot yang selama ini saya internetan pasty gratis pasty agan juga masu
Tutorial Internetan Gratis Updated 2016 Tanpa Ribet




Sampe sini Pasty Agan Paham Silahkan Liat Gambar Biar lebih jelas dan bisa langsung
di peraktekan sekian dari saya semoga apa yang saya berikan bisa jadi motifasi bagi agan semua.
selanjut nya saya akan updated internetan gratis via hp tunggu ajh trus pollow yah..:-)

(inteerntan gratis itu nyata 100%)



0 comments :

Post a Comment



Copyright © 2016 - MAXTRIK DOCKUMEN - All Rights Reserved
(Articles Cannot Be Reproduced Without Author Permission.)
Design By : CyberCyber & email | Powered By: Blogger